Danramil Bersama Forkopincam Pekuncen Pantau Vaksinasi Covid 19

Banyumas – Danramil 15/Pekuncen Kapten Inf Subandi bersama Forkopincam Pekuncen melakukan pemantauan pelaksanaan penyuntikkan vaksin Covid-19 Tahap 4 Dosis 1 kepada Lansia dan Pelayan Publik Wilayah Puskesmas Pekuncen I & Puskesmas Pekuncen II Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas. Sabtu (12/6/2021)

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, SE, M.I.Pol melalui Danramil 15/Pekuncen Kapten Inf Subandi mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 Lebih lanjut disampaikan Danramil bahwa kegiatan yang dilakukan Koramil 15/Pekuncen ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Selama kegiatan berlangsung kami tetap mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, begitu pula setelah vaksinasi” jelas Danramil.

“Kami berikan arahan pentingnya menjaga jarak dan mematuhi prokes. Selalu memakai masker saat diluar rumah. Ini penting untuk pencegahan penularan Covid-19,” pungkas Danramil. Pendim 0701/Banyumas.

Sharing is caring!