Dandim 0710/Pekalongan Lepas Anggota yang memasuki Purna Tugas

Kota Pekalongan – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan,S.I.P, memimpin jalanya laporan Corps dua orang anggotanya yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Selasa (2/6/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Raji, para perwira staf, para Danramil dan perwakilan babinsa serta ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX berserta pengurus.

Adapun 2 orang anggota yang memasuki masa persiapan pensiun adalah Kapten Inf Sidi yang sebelumnya menjabat Danramil 06/Kedungwuni dan Pelda Fadlan yang jabatan terakhirnya adalah Bati Ops Kodim 0710/Pekalongan.

Dandim H. Lumban Toruan, dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah memasuki MPP bulan ini, serta memberikan penghargaan kepada prajurit yang MPP atas pengabdian selama ini di Kodim 0710/Pekalongan.

“Atas nama satuan dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak-bapak yang melakukan MPP dari Dinas sebagai prajurit TNI. Dimana selama ini telah memberikan darma baktinya terhadap bangsa dan negara melalui satuan Kodim 0710 Pekalongan, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada pelanggaran,” papar Dandim.

Di Kesempatan yang sama, Kasdim Mayor Inf Raji berpesan, agar para prajurit yang MPP ini bisa bergaul dengan masyarakat dan bisa memberi contoh baik serta tetap menjalin hubungan yang harmonis dengan TNI yang masih aktif .

“ Saya berharap para prajurit yang sudah memasuki masa pensiun ini tetap menjalin tali silaturahmi dengan yang masih aktif, dan bisa menghilangkan citra arogansi TNI di mata masyarakat sehingga TNI semakin dicintai rakyat”,pesan Kasdim.

Selesai pelaksanaan upacara Korps Raport ditandai dengan pemberian Cinderamata dan ucapan selamat kepada prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun mulai dari Dandim diikuti oleh seluruh peserta upacara yang hadir. Pendim 0710/Pekalongan.

Sharing is caring!