Ciptakan Lingkungan ASRI, TNI Koramil 07/Wonopringgo Pekalongan Benahi Pangkalan

Pekalongan – Guna menciptakan suasana kantor yang Aman, Sehat, Rapi dan Indah (ASRI) serta nyaman, Koramil 07/Wonopringgo Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan perbaikan pangkalan dengan melakukan pengecatan serta menata ulang tempat-tempat yang sekiranya kurang pas pada tempatnya.

Disampaikan, Danramil 07/Wonopringgo Kapten Inf Parman, bahwa perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus selalu terjaga keawetannya, sehingga akan tercipta keindahan dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“ Kita tata ulang Kantor ini dengan melakukan perbaikan dan penambahan sarana seperti tanaman hidroponik dan melakukan pengecatan dibeberapa tempat dengan harapan agar terlihat bersih, rapi, indah dan nyaman ditinggali, Ujarnya”.

Danramil menambahkan, bahwa pemeliharaan bangunan merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang mana bangunan sudah kelihatan kusam dan kurang rapi, sehingga perlu adanya perbaikan yang berkelanjutan untuk dapat tercipta suatu keindahan kantor.

“ Kami sangat bersyukur dan bangga karena semua anggota Koramil 07/Wonopringgo ini tingkat kesadarannya sangat tinggi, sehingga saling bahu-membahu bekerja sama dalam melakukan pembenahan pangkalan agar terlihat lebih rapi dan enak dipandang mata,”Pungkasnya. Pendim 0710/Pekalongan.

Sharing is caring!