Bupati Banjarnegara Serahkan Naskah Program TMMD Reguler 111

Banjarnegara – Bupati Banjarnegara Budi Sarwono menyerahkan Naskah Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 TA 2021. Kepada Dandim 0704/Banjarnegara Di Pendopo Dipayuda Adigraha Kabupaten Banjarnegara dengan Tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri. Selasa (15/06/21).

Bupati Banjarnegara menyampaikan “harapannya sederhana satu untuk membuka akses jalan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Masyarakat betul betul mendapat pelayanan yang baik. Saya atas nama Pemerintah Daerah Banjarnegara mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri. Yang mana benar benar manunggal dengan masyarakat, kita wujudkan pembangunan yang nyata Insya Allah sebulan lagi selesai bisa kita manfaatkan. Kita membantu ketahan pangan Nasional.”, jelasnya.

“Saya harapkan kepada masyarakat dan TNI Polri bisa membantu pemerintah Daerah. Untuk satgas Kabupaten, satgas Kecamatan dan Desa saling bahu membahu untuk memberikan pengarahan atau sosialisasi yang baik terhadap masyarakat”, ungkapnya.

Pemerintah Daerah, TNI Polri di kasih wewenang, semua dari pajak rakyat kita wajib melayani masyarakat dan wajib untuk mengedukasi. Sementara itu masyarakat bisa hidup damai tentram, ekonomi lancar. Semoga covid 19 segera hengkang dari Banjarnegara. Bupati juga menghimbau tetap melaksanakan protokol kesehatan cuci tangan, jaga jarak pakai masker dan pola hidup sehat”, harap Bupati Banjarnegara. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!