Bupati Banjarnegara Beri Bantuan Susu Ke Satgas tmmd Reg 111 Kebutuhjurang

Banjarnegara – Pasilog Kodim 0704 Banjarnegara Kapten Inf Bahrul Alam menerima bantuan Susu UHT Ultra dari Bupati Banjarnegara melalui Satpol PP, sebagai wujud perhatian kepada Satgas tmmd Reg 111 Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara.Selasa (29/6/21).

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, mengatakan “Meski hanya sekedar susu, inilah wujud kecintaan kami, semoga Satgas TMMD Reg 111 di Kebutuhjurang selalu dilimpahkan kesehatan dan keselamatan dan kesejahteraan,” kata Budhi.

Dikatakan “bahwa setiap penyakit ada obatnya. dan sebagai manusia wajib ikhtiar dengan makan minum cukup, olahraga serta mematuhi protokol kesehatan”, imbuhnya.

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han melalui Pasilog Kapten Inf Bahrul Alam mengucapkan terimakasih kepada Bupati Banjarnegara atas bantuannya susu UHT Ultra kepada Satgas TMMD Reg 111 semoga dengan bantuan susu ini dengan susu ini imun anggota satgas akan terjaga dan selalu sehat dan semangat. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!