Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Gotong Royong Bangun Jalan

Banjarnegara – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 0704/ Banjarnegara, memasuki H + 10 kebersamaan dan kegotongroyongan antara Satgas TMMD bersama dengan masyarakat semakin kentara, hal ini diperlihatkan dengan kerjasama mereka untuk bahu membahu mengerjakan sasaran fisik dan non fisik yang telah ditentukan. Minggu (27/6/21).

Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Sugiyono selaku Koordinator Lapangan mengatakan bahwa apa yang diperlihatkan Satgas dan segenap masyarakat tersebut, sebagai modal kita untuk menuntaskan pekerjaan TMMD sehingga dengan hal demikian dengan dilaksanakannya kegiatan bersama, pekerjaan akan tuntas sesuai tenggat waktu yang ditetapkan.

“Meskipun waktu pengerjaan hanya beberapa jam, namun tetap akan kita maksimalkan pengerjaannya bersama masyarakat,” jelasnya.

Dikatakan Pasiter, bahwa, “Kami tetap semangat bergotong royong bekerja walaupun di hari libur sekalipun untuk mengejar pekerjaan agar tuntas pada waktunya. Namun begitu, walaupun kita kejar tenggang waktunya, kami juga tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas pengerjaan pembangunan TMMD ini, agar hasilnya tidak cepat rusak dan tahan lama pemakaiannya”, pungkasnya. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!