Beralaskan Tanah Nikmatnya Makan Siang Di Lokasi TMMD Reg 111

Banjarnegara – Demi untuk suksesnya pembangunan jalan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, semua situasi rela dilakoni para anggota satgas TMMD yang berasal dari sejumlah satuan. Senin (28/6/21).

Termasuk makan siang di lokasi TMMD dengan beralaskan tanah, juga dilakoni oleh Emak emak dan para anggota Satgas TMMD. Untuk makanan bekal sendiri dari rumah

”Bagi kami, di medan tugas, seperti di medan pelaksanaan TMMD, segala situasi sudah siap kami hadapi. Termasuk makan siang dengan sistem bagi bagi lauk di lokasi TMMD, beratap langit,” ungkap Minah (45) salah satu warga Kebutuhjurang.

Danposramil Pagedongan Peltu Sumijan mengucapkan terima kasih atas bekal makan siang nya, yang telah rela memberikan kepada anggota Satgas TMMD Reg 111.

”Mudah-mudahan semuanya lancar, dan sasaran fisik jalan bisa selesai sebelum TMMD ditutup. Andai saja tidak sering turun hujan, jalan TMMD di Kebutuhjurangā€¯, ungkap Danposramil. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!