Barak Satgas TMMD Reg 111 Kebutuhjurang Disemprot Desinfektan

Banjarnegara – Untuk memastikan Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0704/Banjarnegara steril dan aman dari Covid-19, BPBD Kabupaten Banjarnegara menyemprotkan disinfektan di gedung olahraga Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara.

Salah satu tim dari BPBD Budi mengatakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19,semoga dengan dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan ini bisa mencegah, meminimalisir dan menghindarkan masyarakat Kelurahan Kutabanjarnegara dari ancaman virus Corona”.

Ia mengatakan dengan disemprotnya disinfektan di Gedung olahraga, semoga Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0704/Banjarnegara terjamin keamanannya.

“Kita berusaha memberikan yang terbaik agar semua anggota Satgas TMMD Reg 111 aman dan terjaga dari Covid-19. Intinya ikhtiar kita maksimal dan semua merasa aman itu aja sih,”tambahnya.

Sedangkan Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arhanud Rahmun sangat mendukung kegiatan BPBD Kabupaten Banjarnegara melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan guna pencegahan penyebaran Covid-19,sehingga dengan kegiatan tersebut diharapkan Virus Corona bisa segera dapat diatasi. Pendim 0701/Banjarnegara.

Sharing is caring!