Banser Bantu Ngecor Jalan TMMD Kalisalak

Batang — TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap II Kodim 0736 Batang dengan sasaran membangun infrastruktur jalan di Dukuh Kesemen, Desa Kalisalak, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (30/6/21)

Tak hanya antusias dari warga setempat saja yang turut membantu dalam pengerjaannya, namun Ormas Banser Kalisalak turun langsung untuk berpartisipasi membantu dan bergotong-royong mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan.

Mereka tampak bergabung dan bahu membahu bersama TNI dan warga Desa Kalisalak untuk membangun infrastruktur jalan yang sudah memasuki tahap pengecoran.

Danramil 02/Limpung Kapten Inf Nurofik, saat dilokasi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ormas Banser Kalisalak yang turun langsung ikut membantu mensukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Kalisalak.

”Semoga dengan dukungan dan kerjasama dari Ormas Banser, sasaran – sasaran fisik dalam TMMD Desa Kalisalak ini dapat menjadi lebih ringan, cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sehingga tercapai hasil yang maksimal”, tuturnya

Sementara itu, Ketua Banser Ranting Kalisalak Ali saat dilokasi yang sama juga mengatakan, ”Kami dari Banser akan membantu Program TNI Manungal Membangun Desa dengan semaksimal mungkin, karena program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Desa Kalisalak. Semoga kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II ini dapat berjalan lancar, aman dan selesai tepat pada waktu yang di tentukan.

Pihaknya juga menyatakan akan turut membantu pekerjaan di lokasi TMMD. ”Semoga sukses selalu buat TNI Koramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang”, ungkapnya. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!