Babinsa Koramil Kedungwuni Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Penyemprotan Desinfektan

Pekalongan – Babinsa Koramil 06/Kedungwuni Serka Efendi Rumakway dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan penyemprotan desinfektan bersama tim satgas PPKM Mikro di Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni, Jumat (18/6/2021).

Dijelaskan Serka Efendi Rumakway bahwa dengan diadakan kegiatan penyemprotan desinfektan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid – 19 terutama rumah warga yang pernah terkonfirmasi Covid – 19 serta memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah berkaitan dengan penyebaran virus covid-19.

“ Berbagai upaya terus kita lakukan untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini, tentunya dengan sinergitas TNI-Polri dan aparat pemerintah, melalui sosialisasi, pembagian masker dan penyemprotan desinfektan akan terus kita galakan,”ujar Efendi Rumakway.

Dirinya menambahkan, pihak nya akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak untuk mendukung langkah-langkah maupun sosialisasi peraturan pemerintah terkait pencegahan virus covid-19. Pendim 0712/Tegal.

Sharing is caring!