Babinsa Beri Himbauan Protokol Kesehatan Melalui Pamflet

Banjarnegara – Para Babinsa Koramil di jajaran Kodim 0704/Banjarnegara, serentak memasang pamflet. Himbauan protokol kesehatan covid-19 di tempat-tempat yang menjadi pusat kerumunan masyarakat. Seperti pertokoan, pasar, minimarket atau pusat perbelanjaan, tempat ibadah, Senin (07/06/21).

Danramil 14/Madukara Kapten Inf Rasto mengatakan “pemasangan pamflet merupakan instruksi dari Pangdam IV Diponegoro. Sebagai edukasi di ruang publik di wilayah desa binaan masing-masing Babinsa di jajarannya.

“Pemasangan pamflet serta himbauan kepatuhan akan Protokol kesehatan Covid-19 ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintahan dalam pencegahan penyebaran dari virus Corona. Sedangkan “Pemasangan Pamflet himbauan dipasang di pintu-pintu masuk pasar dan tempat-tempat umum. Pamflet juga sangat efektif sebagai himbauan bagi masyarakat melalui tulisan”, jelas Danramil.

“Sementara itu warga memang harus terus kita ingatkan agar tidak terpapar virus corona, sehingga mata rantai penyebarannya dapat terputus,” tandasnya. Pendim 0704Banjarnegara.

Sharing is caring!