Babinsa Bagikan Masker, Meminta Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Batang — Guna mencegah penyebaran Covid- 19, Babinsa Koramil 06/Tersono Serka Kusen bersama anggota melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis bagi para pedagang kaki lima disepanjang Jalan Pasar Tersono, Senin (21/06/21) malam.

Kegiatan pembagian masker tersebut juga merupakan upaya mendukung program pemerintah tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro.

Serka Kusen mengatakan, pembagian masker gratis untuk malam ini menyasar para pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker.

”Selain membagikan masker gratis, Serka Kusen juga memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan (5M) Memakai masker, Mencuci tangan setiap dan sesudah melaksanakan kegiatan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas”, jelasnya

Lanjut dia, Kusen juga meminta dengan rutin para petugas melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, diharapkan warga menyadari betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi dan aman dari Covid-19.

”Mari bersama – sama kita patuhi dan terapkan protokol kesehatan, supaya dihindarkan dan aman dari Virus Covid- 19, semoga wabah Covid- 19 cepat berakhir serta suasana kembali seperti semula”, pungkasnya Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!