3 Karyawan Positif Covid-19, Toserba Maos Ditutup Sementara

Cilacap – Salah satu Toko serba ada (Toserba) di wilayah Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, sementara ditutup dikarenakan salah satu karyawannya positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan uji swab Antigen pada tanggal 8 Juni 2021 kemarin.

Dikatakan Babinsa Koramil 07/ Maos Serka Taufiq, pemeriksaan kesehatan di toserba ini berawal, ketika adanya informasi awal dari karyawan toserba bahwa karyawan yang bertugas sebagai pengirim barang merasa kurang enak badan dan kemudian berobat di Puskesmas Adipala dan dinyatakan positif Covid-19.

“Bermula dari hasil ini, pihak toserba memerintahkan 10 orang karyawannya memeriksakan kesehatannya di Puskesmas Maos dan 3 orang diantaranya positif Covid-19,” Jelasnya, Rabu (9/6/21).

Atas hasil ini, Satgas Covid-19 Kecamatan Maos menutup sementara toserba agar virus Covid-19 ini tidak menyebar ke orang lain,” Imbuhnya.

Sebagai salah satu langkah preventif agar virus Covid-19 tidak menular ke karyawan atau para pengunjungnya, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Maos melakukan penyemprotan disinfektan di toserba ini. “Mudah-mudahan dengan dilakukan tahapan penyemprotan dan protokol kesehatan lainnya, diharapkan mampu memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Maos,” pungkas Serka Toufiq. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!