Pelatihan Penggunaan Aplikasi Silacak Pada Tracer Puskesmas Bentar

Brebes – TNI, Polri Tim Kesehatan Puskesmas Salem mengikuti Pelatihan Penggunaan Aplikasi Silacak Pada Tracer Puskesmas Bentar dan Salem yang dilaksanakan di Pabelokan, Desa Bentarsari, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, JawaTengah. Sabtu (29/05/2021).

Danramil 13 Salem diwakili Batituud Pelda Jahri, Kapolsek Salem Iptu Prapto.SH.MH., Kepala Puskesmas Bentar dr. Riyan Harsono, Kepala Puskesmas Salem H. Karta Atmanegara. S.Km., Babinsa dan Babinkamtibmas serta Karyawan Puskesmas Bentar dan Puskesmas Salem ikuti dengan antusias.

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Salem mengatakan “Ini merupakan Intruksi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes, agar berkoordinasi dengan Koramil dan Polsek untuk melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam program aplikasi Silacak pada tracer warga Kecamatan Salem”.Tutur H. Karta.

“Nantinya para Babinsa dan Babinkamtibmas akan mendapatkan dana insentif selama 6 bulan sebesar 325 ribu setiap bulannya dan untuk tehniknya akan di transfer ke rekening Bank yang ditunjuk.” Tambahnya.

Diacara puncak kegiatan tersebut diberikan materi Penggunaan Aplikasi Silacak yang disampaikan oleh dr. Ameliparina dan Pulung Subagyo, S.Keb dari Puskesmas Salem dan Bentar. Pendim 0713/Brebes.

Sharing is caring!