Dukung Program Pemerintah, Persit KCK Koorcab Rem 071 Di Vaksin

Purwokerto – Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah khususnya pencegahan Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro turut serta divaksin, Selasa (25/5/2021).

Vaksinasi pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 bersamaan dengan dilaksanakan vaksinasi dengan para Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar TNI Korem 071/Wijakusuma di Rumkit TK-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto.

Vaksinasi Tahap Pertama bagi Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar TNI Korem 071/Wijayakusuma ini termasuk didalamnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta keluarganya yang telah berlangsung semenjak hari ini, Selasa tgl 25 Mei 2021 hingga Jum’at tgl 28 Mei 2021. Sampai hari ini, khususnya Keluarga Besar TNI (anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta keluarga) sebanyak 193 orang tervaksin menggunakan vaksin Astrazeneca, dan 76 orang menggunakan vaksin Zinovac.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Dewi Lagan Safrudin mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan untuk pengurus dan anggota serta keluarganya guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dikalangan Keluarga Besar TNI khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta keluarganya.

Disamping itu, lanjutnya. Vaksinasi ini, untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah guna menekan penularan Covid-19 dimasa pandemi.

“Kami kerahkan segenap anggota kami baik yang berada dilingkungan pengurus dan anggota Koorcab Rem 071 maupun segenap pengurus Cabang di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro”, katanya.

Ny. Dewi Lagan berharap, agar setelah menerima vaksin para pengurus beserta anggota dan keluarganya tetap menjalankan dan berdisiplin protokol kesehatan dengan 5 M nya.

Sharing is caring!