Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Bersama Satgas Covid 19 Memberikan Himbau Prokes dan Sosialisasi SE Walikota Tegal

Tegal – Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Sertu Yan Santoso, bersama dengan Satgas Covid 19 Kecamatan Tegal Barat melaksanakan Patroli gabungan memberikan himbauan Prokes dan Sosialisasi Surat Edaran (SE) Tentang pembatasan kegiatan usaha di wilayah Kota Tegal, Kamis (27/5) malam,

Patroli dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga tentang disiplin protokol kesehatan guna menghindari covid-19.

Dandim 0712/Tegal melalui Danramil 01/Tegal Barat Kapten Inf Bambang Kalisno menyampaikan, pelaksanaan patroli menyasar tempat-tempat cafe di Komplek Perumahan Citra Land dan MKK Kelurahan Kraton untuk memberikan pengawasan sekaligus himbauan kepada warga dan pemilik Cafe yang tidak patuh terhadap prokes.

“ kita melaksanakan patroli rutin di wilayah binaan bersama aparat terkait, yang bertujuan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan”,jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah serta, lebih peduli lagi dengan kesehatan dengan menerapkan protokol 5M guna mencegah penyebaran virus korona. Pendim 0712/Tegal.

Sharing is caring!