Hadiri Musyawarah Desa, Ini Kata Pelda Mashud Suminto

Cilacap – Babinsa Adipala Pelda Mashud Suminto menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka laporan kerja BPD Desa Adipala tahun 2020, yang diselenggarakan Pemdes Adipala bertempat di Aula Balai Desa Adipala, Kecamatan Adipala, Kamis (29/4) malam.

Hadir dalam kegiatan, Kades Adipala Ir Subandono, Danramil Adipala yang diwakili Pelda Mashud Suminto, Babinkamtibmas Adipala Aiptu Syamsu Setiawan, Ketua BPD Edi Afandi beserta anggota, unsur perangkat Desa Adipala, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat.

Kepala Desa Adipala Ir. Subandono dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada peserta musdes khususnya kpd jajaran BPD yang telah menjalankan fungsinya dgn baik dalam mengawasi kinerja Pemerintah desa dengan baik.

Atensi Ketua BPD Desa Adipala Edi Suwandi mengajak peserta musdes utk mencermati ttg Kondisi terkini, Kondisi Wilayah adipala mengajak untuk lebih meningkatkan Kewaspadaan terhadap wabah Covid 19 yg belum selesai.
Selanjutnya memaparkan terkait laporan kinerja BPD tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Adipala Pelda Mashud Suminto menyampaikan terkait perkembangan Covid 19 di wilayah binaanya. Saat ini Covid belum berakhir di wilayah Kecamatan Adipala, masih ada kasus penularan covid yang menimpa warga, diketahuisebanyak 2 orang yang baru baru ini terkonfirmasi Covid 19.

“Terkait hal itu dirinya mengajak peserta musdes agar dapat menyampaikan ke warganya untuk senantiasa menerapkan protokol Covid 19. Selain itu di bulan ramadhan ini kita harus senantiasa menjaga kondisifitas diwilayah dan menjaga keharmonisan hubungan antar pemdes dan Anggota BPD dengan masyarakat,” kata Pelda Mashud Suminto. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!