PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID 19, BABINSA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Banyumas – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Desa Sawangan Koramil 17/Kebasen Sertu Supriyadi bersama Babinkamtibmas Aiptu Bambang, Kepala Desa Sawangan Bp Bambang dan warga masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di Rumah salah satu warga binaan yang terkonfirmasi positif covid-19 di RT.03/04 Desa Sawangan kec. Kebasen Kab. Banyumas. Rabu (31/03/2021)

Penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19. Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Supriyadi menyampaikan bahwa dalam setiap pelaksanaan kegiatan penyemprotan warga juga turut dilibatkan yang rencananya dilakukan rutin dua minggu sekali.

Selain penyemprotan disinfektan kami juga terus menghimbau agar warga menerapkan pola hidup sehat dan bersih sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah dengan penerapan disiplin 5 M( Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas)

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di Desa Sawangan aman dari penyebaran virus corona atau covid 19,” pungkasnya. Pendim 0701/Banyumas.

Sharing is caring!