Penutupan TMMD Sengkuyung Desa Tembok Ditandai Serah Terima Hasil TMMD

Batang,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap 1 tahun 2021 Kodim 0736/Batang dinyatakan telah selesai, acara penutupan berlangsung secara sederhana di kantor Balai Desa Tembok, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang. Rabu pagi (31/3/2021).

Kegiatan penutupan ini disertai dengan penandatanganan Naskah Serah Terima Hasil Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 oleh Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra dan Bupati Batang yang diwakili Sekda Batang Ibu Lani Dwi Rejeki.

Komandan Kodim (Dandim) 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra dalam sambutanya mengatakan kita hari ini melaksanakan penyerahan hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung I 2021 semoga dalam keadaaan aman dan lancar.

Acara penyerahan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD Sengkuyung Tahap I 2021 yang dilaksanakan di Desa Tembok.

Ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Pemda dan Polri untuk membantu mempercepat pembangunan di Daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat,”ujar Letkol Arh Yan Eka Putra.

Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama sama membangun Desa Tembok ,guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan dibidang ekonomi da sosial budaya.

Untuk itulah selama TMMD ini para prajurit TNI hadi di tengah-tengah rakyat ,menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” terang Dandim.

Lanjutnya,saya selaku Dansatgas TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah Kabupaten Batang dan Masyarakat atas segala dukungannya,sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan,”pungkasnya. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!