Pasiter Kodim 0702/Purbalingga Tinjau Persiapan TMMD di Tumanggal

PURBALINGGA – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0702/Purbalingga, Lettu Inf M. Iskandar meninjau persiapan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga. Dirinya ingin memastikan sejauh mana kesiapan anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD nyata di lapangan.

“Saya ingin melihat langsung persiapannya agar pada pelaksanaannya berjalan lancar,” kata Lettu Inf Iskandar, (23/02/2021).

Dirinya menerangkan material sudah harus mulai disiapkan. Begitupun dengan keterlibatan masyarakat harus mulai dikerahkan guna memudahkan pekerjaan pembangunan jalan baru sebagai salah satu sasaran fisik TMMD.

“Anggota Satgas TMMD ini sudah siap, masyarakat juga dikerahkan karena kita tidak bisa berjalan sendiri,” ujarnya.

Ia berharap pelaksanaan TMMD dapat selesai sesuai yang direncanakan dengan pembangunan akses jalan baru dari Dusun Pagersari, Desa Tumanggal menuju Desa Tegalpingen. Sehingga nantinya hasil TMMD ini dapat dirasakan oleh warga Desa Tumanggal dan sekitarnya.

“Semoga pelaksanaan TMMD ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang ditargetkan,” harapnya. Pendim 0702/Purbalingga.

Sharing is caring!