GOR Purbalingga Terpantau Lengang

PURBALINGGA – Kawasan GOR Goentoer Darjono Purbalingga yang biasanya dihari Sabtu dan Minggu menjadi pusat aktifitas warga untuk berolahraga maupun sekedar refresh menikmati hari libur kini terpantau lengang, (31/1/2021).

Seperti diungkapkan oleh Heru Priyanto salah satu petugas dari Satpol PP yang turut dalam operasi penegakkan PPKM kali ini menuturkan, adanya PPKM tahap ke-2, GOR menjadi salah satu tempat yang ditutup.

“Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Purbalingga, salah satunya untuk menghindari adanya kerumunan masa dan keramaian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maka GOR ditutup untuk aktifitas sementara waktu. Ada portal bertuliskan penutupan dan pelarangan aktivitas di GOR selama PPKM yang dipasang di depan pintu masuk maupun keluar GOR,” jelasnya.

Lebih lanjut, turut diungkapkan oleh Pelda Waluyo salah satu petugas dari Kodim 0702/Purbalingga yang ikut dalam kegiatan operasi PPKM ini menuturkan pihaknya bersama petugas lainnya berpatroli keliling GOR.

“Sedari pukul 06.00 WIB kami mulai berpatroli keliling GOR dan dari pantauan kami GOR lengang, adanya kebijakan ini kami berharap masyarakat maklum adanya karena ini adalah upaya kita bersama untuk memutus penyebaran Covid-19,” ungkapnya. Pendim 0702/Purbalingga.

Sharing is caring!