DANRAMIL BERSAMA ANGGOTA HADIRI PEMAKAMAN ORANG TUA ANGGOTANYA

Banyumas – Setelah menerima kabar berita bahwa orang tua dari Serka Eko Purnomo anggota Koramil 02/Baturaden Kodim 0701/Banyumas telah meninggal dunia, Ws. Danramil 02/Baturaden Lettu Arh Wagim beserta anggota melayat ke rumah duka di Jln. Komisaris Bambang Suprapto Gang II RT 03 Rw 02 Purwokerto Lor Kec. Purwokerto Timur Kab. Banyumas. Kamis (14/01/2021)

Kedatangan Ws. Danramil bersama anggota Koramil 02/Baturaden pun disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka. Selaku Ws. Danramil, Lettu Inf Arh Wagim pun menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhum. “Kami atas nama keluarga Besar Koramil 02/Baturraden Dim 0701/Bms turut berbela sungkawa atas meninggalnya alm bapak Sumeri Sutar bin Tirtasemita Wakim, yang meninggal pada hari Kamis tanggal 14 Januari 2021 pukul 05.25 Wib di rumah Karena sakit, semoga almarhum Husnul Khotimah,” papar Ws. Danramil.

“Kepada keluarga almarhum, sekali lagi kami menyatakan Turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas kepergian almarhum yang sangat kita cintai, Akhirnya marilah kita semua mendoakan almarhum agar mendapatkan jalan yang lapang dalam perjalanan terakhir menghadap Tuhan Yang Maha Esa, Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima amal baiknya selama hidupnya dan diampuni segala kesalahannya dan selanjutnya ditempatkan di sisi – nya dengan sebaik – baiknya amin,” lanjut lettu Wagim.

“Kami memohon maaf atas kesalahan dan kekilafan kami kepada keluarga alm. Bapak Sumeri Sutar bin Tirtasemita Wakim sekeluarga dan para hadirin petakjiyah semua, mari kita hantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya,” pungkas Lettu Wagim. Pendim 0701/Banyumas.

Sharing is caring!