Babinsa Koramil Doro Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan Tertutup Longsor

Pekalongan – TNI dari Koramil 15 / Doro Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan yang tertutup material tanah longsor di Dukuh Pekuluran Desa Sidoharjo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Rabu(13/1/2021).

Dijelaskan Danramil 15/Doro Kapten Inf Munadi bahwa longsoran tanah tersebut menutupi jalan yang diakibatkan curah hujan yang tinggi sehingga para pengendara bermotor sulit melewatinya dan harus segera dinormalkan kembali.

“Kami bersama warga masyarakat bekerja sama membersihkan material longsor agar jalan dapat dilewati sehingga kegiatan warga berjalan normal kembali,” jelas Danramil.

Danramil juga menghimbau, dalam musim curah hujan tinggi yang terjadi seperti sekarang ini kepada warga agar senantiasa waspada terhadap segala ancaman bencana alam dan apabila ada kejadian di wilayah agar segera melapor cepat dengan harapan dapat segera diambil tindakan yang cepat.

“ Kami menghimbau agar warga senantiasa waspada dengan ancaman bencana alam saat ini, terutama yang menempati daerah pegunungan dan apabila terjadi bencana alam di wilayah untuk sesegera mungkin melapor sehingga bisa segera ditangani dengan cepat dan tepat,” pungkasnya. Pendim 0710/Pekalongan.

Sharing is caring!