Peduli Masyarakat Binaannya, Babinsa Banjarparakan Bantu Korban Banjir

Banyumas – Babinsa Desa Banjarparakan Koramil Rawalo Kodim 0701/Banyumas, Sertu Suherlan bersama dengan Sekcam Rawalo dan Paguyuban E-Warung Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas, guna untuk meringankan beban masyarakatnya pasca banjir merendam Desa Sirau Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, memberikan bantuan sembako, Sabtu (31/10/2020).

Dikatakan Sertu Suherlan, apa yang diperbuatnya bersama Plt. Sekcam dan Paguyuban E-Warung tersebut sebagai bentuk kepedulian dengan sesama terutama masyarakat yang terdampak banjir.

“Kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama, dan selain itu sebagai wujud kita membantu kesulitan yang dialami masyarakat”, terangnya.

“Setitik bantuan ini, sebagai rasa keprihatinan kita bersama terhadap masyarakat yang membutuhkan”, ungkapnya.

Sementara itu, Plt. Sekcam Rawalo, Masruriyah, S.E., mengatakan, bantuan ini merupakan keprihatinan kami kepada masyarakat yang terkena banjir akibat hujan ekstrem sehingga sungai meluap. “Bantuan ini terkumpul dari para donatur khususnya dari paguyuban E-Warung yang ada di Kecamatan Rawalo. Nantinya, bantuan ini akan kami distribusikan kepada masyarakat yang secara langsung terkena banjir”, ungkapnya.

Sharing is caring!