DANDIM PIMPIN SERTIJAB PERGESERAN DANRAMIL

Banyumas – Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E., M.I.Pol memimpin acara sertijab Komandan Rayon Militer (Danramil) jajaran Kodim 0701/Banyumas di Aula Makodim 0701/Banyumas, Jumat (16/10/2020).

Pada sertijab kali ini, Dandim melantik Danramil 11/Kemranjen Kapten Cba Ahmad Mansur yang bergeser ke Koramil 12/Tambak, Danramil 05/Sumbang Kapten Arm Siswandi menjadi Pasi Log Kodim 0701/Banyumas, Pasilog Lettu Inf Lulus Susedyo menjadi Danramil 05/Sumbang dan Pasi Ops Lettu Inf Nurkolis sebagai Danramil 24/Kedungbanteng.

Pada kesempatan ini, Dandim Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol menyampaikan bahwa pergeseran jabatan adalah merupakan suatu hal yang wajar terjadi di Lingkungan TNI AD. “Apa yang kita laksanakan pada hari ini merupakan hasil proses yang berlangsung melalui berbagai pertimbangan yang berorientasi kepada kepentingan organisasi dan pengembangan karier personel yang bersangkutan,” ujar Dandim.

“Alih tugas dan jabatan merupakan prinsip yang senantiasa dilaksanakan secara berkala dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan dan menambah pengalaman dalam berbagai bidang penugasan yang dilaksanakan oleh seorang prajurit,” pungkas Dandim.

Sharing is caring!