Warga Kurang Mampu Terima Bingkisan Sembako dari Pangdam IV/Diponegoro

BATANG — Dalam rangka HUT TNI Ke-75, Komandan Kodim Batang Letkol Inf. Dwison Evianto di dampingi Kepala Staf Kodim Mayor Kav. Haryono , Danramil Kapten Inf. Bardi beserta anggota menyambangi rumah – rumah warga kurang mampu untuk membagikan bingkisan sembako dari Pangdam IV/Diponegoro.

Hal ini merupakan bentuk rasa kepedulian TNI terhadap warga masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai. Penyaluran bantuan paket sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu di Dukuh Tampangsono, Kelurahan Kesepuhan, Kecamatan Batang. Rabu (30/9/20)

Dandim Letkol Inf. Dwison menyampaikan, dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI , Kami dari Kodim Batang , untuk menyalurkan bantuan paket sembako dari Pangdam IV/Diponegoro, semoga nantinya dapat bermanfaat untuk keluarga.

Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah yakni jika keluar rumah agar selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan juga menjaga kebersihan, mari kita bersama – sama untuk melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa berdo’a semoga Wabah Covid -19 cepat berakhir. ” Tutur Dandim

Sementara Rimah (67) merupakan warga penerima bantuan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Dandim atas bantuannya, tadinya saya merasa kaget tiba tiba ada rombongan berbaju loreng datang kerumah dikira ada apa , enggak taunya rombongan Pak Dandim memberikan sembako, sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terimakasih, semoga TNI semakin maju dan selalu diberikan perlindungan oleh Allah Swt dalam menjalankan tugas negara, ” Ucapnya

Selain itu Zani (40) saat menerima bantuan juga mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IV/Diponegoro atas bantuannya, semoga TNI semakin merakyat dan menjadi pengayom rakyat.

Terimakasih Pak Dandim dan anggota Kodim, semoga pengabdian Bapak-bapak dibalas Allah SWT dan Semoga TNI semakin jaya, ” Ujarnya. (Pen-dim 0736/Btg)

Sharing is caring!