Pra TMMD Tahap III Kodim Banyumas Kejar Target

Banyumas – Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung tahap III TA 2020 di desa Banjarsari Wetan Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas sudah bergulir sejak tanggal 10 September 2020 kemarin. TNI bersama masyarakat desa Banjarsari Wetan mengerjakan pengecoran jalan sasaran pokok TMMD sampai dengan hari ke-2 kegiatan pra TMMD sudah mencapai 50 meter. Jumat (11/09/2020).

“Pra TMMD ini dilakukan untuk mengejar target yang telah ditetapkan yaitu hari H- 5 sebelum upacara penutupan diharapkan sasaran utama sudah selesai dikerjakan karena sisa waktu yang ada akan dipergunakan untuk penyiapan kegiatan upacara penutupan,” ujar Danramil 05/Sumbang Lettu Inf Lulus Susedyo.

Selain sasaran pokok berupa betonisasi jalan, ada pula sasaran pengembangan pembuatan Tugu prasasti TMMD sengkuyung Tahap III TA .2020 dan sasaran tambahan Bedah rumah/rehap rumah. Untuk sementara ini belum digarap karena masih menunggu droping material. “Kita kejar target dulu yakni sasaran pokokengecorani jalan,” jelas Lettu Inf Lulus.

“Satgas TMMD Sengkuyung tahap III TA. 2020 bersama masyarakat sudah memulai pekerjaan berupa pengecoran/betonisasi yang kita kerjakan secara gotong-royong,” pungkasnya. (Pendim 0701)

Sharing is caring!