Persit KCK Cab XVII Kodim 0702/Purbalingga Salurkan APD

PURBALINGGA – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana(KCK) Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny. Naning Decky Zulhas beserta pengurus dan perwakilan anggota menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) sebanyak 25 piece ke Puskesmas Kemangkon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga yang langsung diterima oleh Kepala Puskesmas Kemangkon Suharno, S.K.M di Aula Puskesmas (02/09/2020).

Dalam kesempatan ini Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny. Naning Decky Zulhas berharap agar para petugas medis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 serta tenaga medis yang bertugas tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan serta tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Mudah-mudahan bantuan berupa APD yang kami berikan dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan diri petugas medis di lapangan dalam bersama menanggulangi penyebaran Covid-19, bantuan yang kami salurkan tidak seberapa jumlahnya, hal ini semata sebagai wujud kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Purbalingga,’’ ungkapnya

Sementara itu Kepala Puskesmas Kemangkon Suharno, S.K.M mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada pihaknya,’’ bantuan ini sangat berarti untuk menunjang kegiatan tim medis dimasa pademi Covid-19 yang belum hilang saat ini, semoga ibu-ibu persit mendapat pahala berlimpah dan balasan kebaikan dari Allah SWT,” tuturnya. (Pendim 0702/Purbalingga)

Sharing is caring!