Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Banyumas menggelar Jumat Berkah

Banyumas – Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Banyumas dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Ny. Wiwin Candra beserta pengurus.
Dalam kegiatan tersebut, Ny. Wiwin Candra beserta pengurus dan Danramil 02/Baturaden Lettu Arh Wagim turut serta berbagi sedekah sembako kepada Bapak Tarwin warga Desa Kemutug Lor RT 03 RW 04 Kecamatan Baturaden, yang merupakan korban kebakaran.

“Jumat Berkah yang dilaksanakan ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia,” ujar Ny Wiwin Candra.

Lebih lanjut disampaikan Ny Wiwin bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada Bapak Tarwin yang mengalami musibah kebakaran rumah. Semoga bermanfaat untuk keluarga,” ungkapnya. (Pendim 0701)

Sharing is caring!