Pastikan Aman dan Sesuai Protokol Kesehatan, Babinsa Bojanegara Turut Hadir dalam Kegiatan Senam Bersama Bupati

PURBALINGGA‐ Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan Virus Corona atau COVID-19, dalam situasi pandemi Covid-19 ini salah satu upaya yang dapat dilakukan selain mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan pola hidup sehat yang salah satunya dapat dilaksanakan melalui olahraga senam seperti yang dilaksanakan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.E.con., M.M., bersama masyarakat Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara (13/9/2020).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 500 orang termasuk didalamnya turut hadir Camat Padamara, Danposramil Padamara Peltu Yamroni beserta anggota, Kapolsek Padamara beserta anggota dan Kades Bojanegara beserta perangkat.

Turut disinggung Bupati dalam kesempatan ini tentang perlunya melaksanakan protokol kesehatan.

“Situasi saat ini kita semua masih berjuang untuk terbebas dari pandemi Covid-19, oleh karenanya mari kita senantiasa meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar tidak terjadi lagi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Tim liputan Pendim 0702/Purbalingga, Babinsa Posramil Padamara Kodim 0702/Purbalingga untuk Desa Bojanegara Sertu Kirno menuturkan keberadaannya dalam kegiatan ini,” dalam rangka turut mengamankan jalannya kegiatan agar berjalan dengan tertib dan aman serta turut bersama dengan unsur lainnya memastikan agar protokol kesehatan dalam kegiatan ini yang dapat dikatakan mengumpulkan masa dalam jumlah yang lumayan banyak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini sebagai upaya agar kita semua terbebas dari ancaman penularan Covid-19,” tuturnya. (Pendim 0702/Purbalingga)

Sharing is caring!