KODIM BANYUMAS GELAR COFFE MORNING SEBAGAI AJANG SILATURAHMI

Banyumas – Acara coffee morning Komandan Kodim 0701/Banyumas beserta jajarannya bersama dengan para komunitas wartawan Banyumas berlangsung di Aula Kehormatan Makodim 0701/Banyumas, Jumat (18/09). Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara para awak media dengan jajaran Kodim Banyumas.

Acara yang dihadiri oleh Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol, Pasi Ops Lettu Inf Nurkolis, beserta anggota Penerangan Kodim serta sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik/online se-Kabupaten Banyumas.
Dalam sambutannya Komandan Kodim 0701/Banyumas, Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol, mengatakan, bahwa kemitraan antara Kodim 0701/Banyuams dengan semua awak media sudah terjalin sejak sekian lama, meskipun silih berganti kepemimpinan Dandim namun sinergits dan hubungan komunikasi dapat terjalin dengan baik.

“Silaturahmi yang sudah terjalin jangan sampai putus, sebab media merupakan garda terdepan di dalam penyampaian informasi kepada masyarakat apalagi saat ini pemberitaan sangat cepat karena banyaknya media online yang dapat diakses oleh semua masyarakat,” ungkapnya.

Dandim juga juga mengucapan terima kasih kepada seluruh rekan rekan wartawan atas kerja sama yang sudah berlangsung baik selama ini, dalam dukungan dan peran sertanya selama publikasi TMMD Reg Ke 108 kemarin.

“Berkat dukungan dari rekan-rekan media, Kodim Banyumas bisa meraih juara II Kategori Dansatgas TMMD. Dan, apresiasi penuh kepada Wartawan Anas Masruri yang telah meraih juara III Untuk kategori Media Cetak,” Ujar Dandim.

Kedekatan antara orang nomor satu di jajaran Kodim 0701/Banyumas tersebut dengan awak media,dapat di lihat selama acara berlangsung. Suasana Coffee Morning tampak begitu santai dan akrab dan di akhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Pendim Bms.

Sharing is caring!