Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, ST Warga Desa Adirejawetan Diperbolehkan Pulang

Cilacap – Dinyatakan sembuh dari Covid 19 oleh Tim Medis dari Rumah Sakit Pertamina Cilacap, ST (35) perempuan, warga Desa Adirejawetan Kecamatan Adipala, kini diperbolehkan pulang ke rumahnya di Jl.Jelambar No. 77 RT 10 /RW 11 Desa Adirejawetan Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Selasa (28/09/20).

Gembira warganya sembuh dari Covid, Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo, M.Si., pun turut datang mendampingi kepulangan ST bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Adipala II, Babinsa Koramil 08/Adipala Sertu Sukarman, Bripka Fajar dari Polsek Adipala, Kepala Dusun Adirejawetan Suratno dan Iman dari BPD Adirejawetan.

Saat dikonfirmasi Babinsa Adirejawetan Sertu Sukarman menuturkan bahwa kepulangan ST di antar oleh Tim Kesehatan dari RS Pertamina Cilacap. Kesembuhannya membuat gembira keluarga dan sanak saudaranya dan tak terkecuali unsur Forkopincam Adipala dan petugas kesehatan puskesmas Adipala yang saat ini turut datang mendampinginya.

“Walau sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, namun ST tetap kita anjurkan untuk tetap melaksanakan karantina secara mandiri di rumahnya selama 14 hari kedepan, ” tutur Sertu Sukarman.

Kita juga menghimbau warga agar tetap tenang dan melakukan aktifitasnya. Namun tetap kita himbau apabila keluar rumah untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Semua hal tersebut tidak lain agar jumlah kasus Covid-19 ini bisa kita tekan penyebarannya,” tandasnya. Pendim Clp.

Sharing is caring!