DANDIM TINJAU LOKASI TMMD

Banyumas – Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol didampingi Pasiter Kapten Inf P Putut Widodo, Danramil 05/Sumbang Lettu Inf Lulus Susedyo serta Forkopinkec Sumbang meninjau sasaran yang akan dilaksanakan TMMD Sengkuyung III TA 2020 di Desa Banjarsari Wetan, Kec. Sumbang, Kab. Banyumas. Selasa (15/09/2020).

Kodim 0701/Banyumas kali ini harus ekstra sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan program kemanunggalan TNI dengan rakyat itu.

Dandim dan Anggota Staf Ter, terus memantau guna melaksanakan persiapan pra TMMD dengan melakukan pengecekan lokasi, sosialisasi kegiatan dan melakukan pengecekan proyek infrastruktur yang sudah mulai dikerjakan beberapa hari yang lalu.

“Tujuan kunjungan saya ke lokasi TMMD adalah untuk meninjau pelaksanaan pra TMMD, sejauh mana target pra TMMD yang sudah terealisasi serta kesiapan pelaksanaan TMMD,” ungkap Letkol Inf Candra disela peninjauan.

“Apresiasi tinggi diberikan kepada masyaralat karena sinergi dan semangat saling bahu membahu bersama prajurit untuk melaksanakan program ini. Dengan ini kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terwujud seperti tujuan utama dari TMMD,” tegasnya.

Kegiatan pra TMMD dilakukan untuk mengantisipasi agar pekerjaan sasaran utama dapat selesai tepat pada waktunya, jadi untuk penyiapan alat, bahan material serta para personil yang kerja, harus benar-benar dipersiapkan dengan matang. (Pendim0701)

Sharing is caring!