Dandim Brebes Dorong Wartawan Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 109

Brebes – Dalam rangka publikasi maksimal pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Dandim 0713 Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, mengumpulkan insan media di wilayah Brebes dan sekitarnya, untuk rapat koordinasi terbatas di Ruang Data, Makodim Brebes. Jumat (18/9/2020).

Rakor itu digelar menyusul pihaknya mencanangkan dwi sukses TMMD Reguler, yaitu sukses pelaksanaannya dan publikasi.

“Selain menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para wartawan, rakor sekaligus dalam rangka mendorong rekan-rekan jurnalis untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 109 untuk kategori perseorangan, baik untuk kategori cetak, online maupun elektronik,” paparnya.

Dijelaskannya lanjut, untuk masing-masing wartawan umum dapat membuat karya jurnalistiknya lebih dari satu, dan ditayangkan di masing-masing media (online, cetak atau elektronik).

“Untuk lebih jelasnya tentang ketentuan lomba, silahkan datang ke Media Centre Kodim Brebes,” imbuhnya.

Haikal berharap ada salah satu wartawan Brebes yang mampu berbicara di kancah nasional sehingga mengharumkan nama Kota Bawang, termasuk bagi perorangan yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan piagam.

Sementara itu, Kepala Dispermades Kabupaten Brebes, Subagiyo, mengapresiasi pihak Kodim Brebes, karena selain mempunyai target menyelesaikan seluruh sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler di Kalinusu, juga bertekad mempublikasikan segala kegiatan pembangunan serta potensi-potensi wisata di desa setempat dan desa-desa di sekitarnya, demi kemajuan desa melalui sektor pariwisata. Pendim Bbs.

Sharing is caring!