Bantu Semampu dan Sekecil apapun,Niscaya Mereka Senang

Banjarnegara – Babinsa Koramil 01/Banjarnegara Wilayah Kelurahan Semarang Sertu Tasrifin,tak ada bosan-bosannya untuk menyambangi warga yang sedang beraktivitas maupun bersilaturahmi ke rumah warga warga binaan.Jumat,(11/09/2020).

Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat diharapkan bisa memberi motivasi , semangat serta solusi bagi warga di wilayah binaan,sekecil apapun tenaga atau pikiran yang kita keluarkan untuk mereka ,kita yakin akan membuat mereka senang dan merasa terhormat dengan kehadiran Babinsa.

Babinsa Kelurahan Semarang menyambangi warga Santo dan kawan-kawan yang sedang melaksanakan pembangunan rumah sederhana milik ibu Suratmi yang sampai saat ini belum selesai dikerjakan karena terbatasnya anggaran,dana pembangunan pun didapat dari bantuan pemerintah Kelurahan Semarang seadanya dan secara bertahap.

Babinsa memberi motivasi kepada tukang dan bahu membahu mengerjakan pendirian rumah sederhana tersebut walaupun dengan keterbatasan biaya, rumah yang akan ditempati kembali Ibu Suratmi (50) yang sampai saat ini belum selesai, untuk saat ini masih menempati sementara bangunan kios kosong di dekat lokasi pembangunan rumah tersebut atas kebijakan Lurah Semarang Drs.Slamet Djarsojo.

Sampai saat ini pembangunan rumah sederhana tersebut sudah memasuki tahap finishing dengan kisaran persentase 80% , diharapkan dalam waktu dekat pekerjaan dapat diselesaikan dan segera bisa ditempati.(Pendimbna).

Sharing is caring!