Anggota dan PNS Kodim 0702/Purbalingga Adakan Doa Bersama

PURBALINGGA-Dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, Kodim 0702/Purbalingga menggelar acara doa bersama  bertempat di Masjid Baitul Kodim dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korem 071/Wijayakusuma, (01/09/2020).

Acara doa bersama ini dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur berjamaah dengan dipimpin oleh Pasilog Lettu Inf Iskandar dan diikuti oleh Prajurit serta PNS Kodim 0702/Purbalingga.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas S.H., M.Han dalam kegiatan ini menyampaikan kepada Anggota dan PNS Kodim 0702/Purbalingga,” Mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan serta pada kesempatan ini mari kita berdoa bersama agar wilayah di jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma khususnya Kabpatrn Purbalingga selalu diberi perlindunganNya dan seluruh personil beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang semakin kompleks di masa yang akan datang,” harapnya.

“Momentum doa bersama ini sekaligus sebagai wahana untuk refleksi diri dalam meningkatkan kualitas dan peranan dalam membina masyarakat di wilayah Kabupaten Purbalingga serta sebagai ladang amal ibadah baik dunia akhirat,” tambahnya. (Pendim 0702/Purbalingga)

Sharing is caring!