TMMD Sengkuyung : Ucapan Terima Kasih Di Acara Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes

Brebes – Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Ya yang Langsung dan Siaran Langsung di Radio Singosari FM dan Top FM Paguyangan Brebes membawakan Babinsa Sertu Suharnoko, Kepala Desa Pengungsi Runta R. yang diwakili oleh Kadus II Sanuri serta Ketua BPD Caswito, M.HI di studio 1 Singosari FM Brebes. Rabu (05/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Kadus II Sanuri menyampaikan bangganya kepada TNI Kodim 0713 Brebes yang telah membangun jalan dan fasilitas lainnya di desanya, Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kebanggaannya itu dikarenakan adanya program TNI Mangunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2020 dimana satu bulan penuh TNI Kodim bersama masyarakat membangun jalan dukuh Pilangsari.

“Saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI Kodim 0713 Brebes karena telah membuat jalan di desa kami menjadi bagus” Kata Kadus.

Kemudian, Ketua BPD Caswito, M.HI terkait TMMD Sengkuyung di Pengaradan banyak respon “Kaya ketiban buah dari surga, ujug-ujug datang”. Seperti kejatuhan buah dari surga” Katanya.

“Bahkan banyak warga yang menangis karena berpuluh tahun semenjak dari kecil hingga sekarang baru dibangun jalan bagus, bahkan warga masyarakat melaksanakan syukuran dijalan setelah pengerjaan TMMD selesai” Tambah Caswito.

“Saya pribadi merasa bangga dan lega karena jerih payah yang dilakukan TNI bersama masyarakat Pilangsari membuahkan hasil yang sangat baik dan bermanfaat untuk anak cucu di Pengaradan” Imbuh Ketua BPD saat diwawancarai di studio oleh Rara sang penyiar.

Diakhir acara Aksi Babinsa, Ketua BPD dan Kadus menyampaikan terima kasihnya kembali kepada Babinsa Sertu Suharnoko yang selama ini bersama-sama membangun desa Pengaradan. Pendim Bbs.

Sharing is caring!