Peduli, Dandim 0736/Batang Takziyah Almarhumah Ibu Parwiyah

BATANG – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto di dampingi Kasdim, Beserta Para anggota melaksanakan takziah ke Almarhumah Ibu Parwiyah (Ibunda Kolonel Inf. Agus Supriyanto) di Dukuh Siwagu , Desa Brokoh , Kecamatan Wonotunggal , Kabupaten Batang. Minggu 30/8/20) Sore.

Almarhumah Parwiyah merupakan Ibu kandung Kolonel Inf. Agus Supriyanto, meninggal dunia pada usia 78 tahun karena sakit.

Jenazahnya dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Wonotunggal pada pukul 17. 00 Wib. Tak hanya berkunjung, Dandim juga mengikuti prosesi pemakaman sampai selesai.

Kolonel Agus Supriyanto yang mewakili keluarga besar Almarhumah, menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan serta kekeliruan Almarhumah selama bergaul dan dalam kehidupan sehari hari.

” Saya mewakili keluarga mohon maaf atas segala kesalahan Ibu saya, baik disengaja maupun tak disengaja,” ujarnya.

Agus juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Dandim Batang beserta Kasdim, Para Perwira juga para anggotanya yang memberikan dukungan kepada kami di saat keluarga kami berduka cita.

Pada kesempatan yang sama Dandim menyampaikan, ” Kami atas nama keluarga Besar Kodim 0736/Batang turut berbelasungkawa serta mendo’akan , semoga Almarhumah mendapatkan tempat mulia di sisi Alloh SWT, semoga bagi semua keluarga yang ditinggalkannya agar ikhlas, sabar dan tabah. ” tutupnya (Pen-dim 0736/Batang)

Sharing is caring!