Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Jajaran Koramil 03/Kroya Hadiri Musdessus di Wilayah Binaannya

Cilacap – Pastikan tepat sasaran, Babinsa Jajaran Koramil 03/Kroya hadiri Musdessus di wilayah binaannya. Salah satunya yaitu Babinsa Mergawati Koramil 03/Kroya Sertu Supriyatin yang menghadiri rapat Musdessus dan Validasi serta penetapan calon penerima bantuan BLT-DD gelombang ke-2 dan penetapan APBDES perubahan ke-2 Tahun 2020 bertempat di Pendopo Balai Desa Mergawati Kecamatan Kroya, Selasa (11/8).

Sementara dari hasil kesepakatan musyawarah bersama menetapkan bahwa penerima BLT-DD gelombang ke-2 tetap atau tidak ada perubahan. Adapun besaran BLT-DD yang nantinya diterima setiap bulan, yang semula 600 ribu rupiah kini menjadi 300 ribu rupiah mulai bulan agustus sampai oktober. Hasil musyawarah tersebut di tanda tangani oleh Pemerintah Desa dan para saksi dari peserta rapat.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Forkopincam Kroya yang dalam hal tersebut di wakili Nes Atika, Babinsa Sertu Supriyatin, PLD Nurkholis, Kepala Desa Mergawati Agus Ruswandi beserta seluruh perangkat, Para Ketua RT/RW, Toga, Tomas Desa Mergawati. Jumlah hadir kurang lebih 50 Orang. Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Di hari yang sama di wilayah binaan Koramil 03/Kroya, Babinsa Pekuncen Serma Suparno juga menghadiri rapat Musdessus dan penetapan calon penerima KPM BLT DD perubahan. Bersama perangkat desa setempat, juga membahas para penerima BLT. Adapun besaran BLT yang diterima setiap bulan sebesar 300 ribu rupiah mulai Agustus sampai Oktober mendatang.Pendim Clp.

Sharing is caring!