Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa, Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Berbagi Kasih Sesama

Banyumas – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, menggelar Jumat Berkah dengan berbagi kasih sesama, Jumat (7/8/2020).

Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ny. Dewi Lagan Safrudin didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta pengurus.

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Dewi beserta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan Ketua Cabang Banyumas beserta pengurus, turut serta berbagi sedekah sembako kepada Yayasan Sosial Wahyo Bawono Panti Wreda Catur Nugraha dan Panti Asuhan Panti ASHABUL YATIM serta masyarakat kurang mampu di Desa Kecila Kec. Kemranjen Kab. Banyumas.

Ny. Dewi Lagan Safrudin menjelaskan, Jumat Berkah yang dilaksanakan ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia. Kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Dikatakan pula, pada Jumat Berkah kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas Miladnya Ibu Hetty Andika Perkasa.
“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya Pandemi Covid-19 ini”, ungkapnya.

“Sejak muda memang Ibu Hetty Andika Perkasa sering memberikan Sembako kepada kaum dhuafa atau masyarakat yang membutuhkan, Kami mohon doa restunya, supaya ibu Hetty Andika Perkasa serta Bapak Kasad, diberikan panjang umur, kesehatan dan keselamatan. Amiin YRA”, terangnya.

Terkait dengan kondisi saat ini dengan mewabahnya pandemi Covid-19, pihaknya mengutamakan kepedulian sosial kepada masyarakat, “Kita prihatin dengan adanya wabah virus corona ini, karenanya dengan momentum ini, kita peduli atas apa yang sedang terjadi saat ini”, jelasnya.

Diungkapkan, mewabahnya pandemi virus corona atau Covid-19, mengakibatkan dampak sosial bagi masyarakat khususnya kebutuhan pokok dalam memenuhi keluarga. “Karenanya kita bagikan paket Sembako kepada warga tidak mampu. Dengan harapan, pembagian Sembako ini dapat bermanfaat bagi mereka guna menambah kebutuhan keluarga mereka serta dengan dibagikannya Sembako ini semoga dapat mengurangi aktifitas mereka di luar rumah agar dapat memutus penyebaran dari virus Corona,” sebutnya.

“Sebagai bagian dari masyarakat bangsa Indonesia, kami Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 turut prihatin dengan kondisi saat ini akibat mewabahnya pandemi Covid-19, sehingga masyarakat turut terkena imbasnya dikarenakan perekonomian mereka berkurang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban kehidupan masyarakat terdampak Covid-19 serta membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya,” paparnya.

Sharing is caring!