Babinsa 02 Limpung Dampingi Warganya Terima Bantuan Pangan Non Tunai

BATANG – Babinsa Koramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang, Koptu Ahmad mendampingi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), bantuan sembako pusat kepada warga masyarakat sebanyak 237 KK yang terdampak covid-19 oleh 4 desa penerima, bertempat Agen toko Gunawan Dk .Diwek Desa Wono Kerso Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang. Rabu (12/08/20)

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19, khususnya bagi mereka yang kurang mampu di 4 desa, Desa Kalisalak berjumlah 44 KK, Desa Sido mulyo 85 KK, Desa Donorejo 55 KK, Desa Wonokerso 53 KK. Yakni berupa beras 13 kg, telor ayam 8 butir, tempe kedelai satu lonjor, ikan bandeng 3 ekor dan kentang satu bungkus.

Penyaluran bantuan tersebut di berikan langsung di toko sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.   

Koptu Ahmad Babinsa 02/limpung, mengatakan, ” Saya akan terus mendampingi dan mengamankan setiap penyaluran bantuan apapun yang akan di berikan , agar dapat berjalan lancar, tertib dan aman. Terutama dalam menghadapi wabah virus Corona jadi penertiban dan penerapan protokol kesehatan harus dipatuhi guna cegah penyebaran virus corona,” jelas Babinsa Serda Wawan 

” Diharapkan dengan adanya batuan sembako tersebut warga bisa memenuhi kebutuhan pangan sehari -hari dan juga masyarakat diharapkan untuk lebih meningkat kesadarannya dan mau mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan covid 19. “harapnya (Pen-dim 0736/Batang)

Sharing is caring!