Protokol KesehatanTetap Diterapkan Saat Pembagian BLT DD Tahap II

PURBALINGGA —Dalam kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II Babinsa Koramil 06/Kemangkon Serka Nurhidayat dan Bhabinkamtibmas memastikan masyarakat penerima bantuan mematuhi Protokol Kesehatan dalam menyongsong tatanan New Normal, di Desa Panican, Kecamatan Kemangkon,(30/06/2020)

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan dan menertibkan warga, agar dalam pembagian dana bantuan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Selain tujuan keamanan dan ketertiban, kehadiran TNI Polri pada kegiatan tersebut juga untuk memastikan kegiatan pembagian dana bantuan BLT tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk menecegah penyebaran Covid-19 melalui berbagai upaya seperti datang wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

“Karena saat ini masih dalam situasi pandemi Virus Corona dan ini merupakan upaya pencegahan dini penyebaran virus Corona ,” jelas Babinsa Serka Nurhidayat.

Kades Panican Suhartono turut mengungkapkan,” apresiasi kepada Bhabinsa yang telah mengawal kegiatan pembagian bantuan BLT di Desa Panican sehingga dapat berjalan dengan aman,Tertib dan lancar serta selalu mengingatkan tentang pentingnya Kesehatan,” ungkapnya. (Pendim 0702/Purbalingga)

Sharing is caring!