Pengarahan Dandim Pada Apel Pagi Di Lapangan Tenis Indoor Kodim 0712/Tegal

Tegal – Mengawali kegiatan olahraga bersama anggota Kodim 0712/Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E,M.M pimpin kegiatan apel pagi, bertempat di lapangan tenis indoor Kodim 0712/Tegal, Selasa (07/07).

Kegiatan apel pagi yang di ikuti seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0712/Tegal merupakan kewajiban serta tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari sebagai sarana pengecekan personel maupun materiil.

Di hadapan seluruh anggotanya, Dandim mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan terutama di saat pandemi Covid-19 sekarang ini. “Dalam melaksanakan setiap kegiatan di tengah Pandemi Covid-19, kita sebagai prajurit khususnya sebagai aparat kewilayahan harus selalu menjaga kesehatan, dan tetaplah berpedoman pada protokol kesehatan yang berlaku”, Tegas Letkol Inf Richard.

“Sebagai prajurit harus bisa menjadi contoh kepada keluarga kita maupun masyarakat, seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19”, Tambah Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan agar personel Kodim 0712/Tegal dalam setiap pelaksanaan tugas harus disertai dengan keikhlasan untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara tanpa pamrih. “Bekerjalah dengan ikhlas, jangan mengharapkan pujian. Dan untuk para unsur pimpinan ketahuilah masalah yang dihadapi anggota dan keluarga serta carikan solusi yang tepat”, pungkasnya. Pendim Tgl.

Sharing is caring!