Mewakili Danramil, Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wisata Alam Giri Mandala

Banjarengara – Mewakili Danramil 04/Karangkobar, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Karanggondang Serma Sujatnoto bersama jajaran Forkopimca Kecamatan Karangkobar atau yang mewakili, menghadiri kegiatan pelaksanaan peletakan batu pertama, dimulainya pembangunan tempat rekreasi bernuansa alam di Desa Karanggondang Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara. Senin ( 20/07).

Tempat Wisata rekreasi bernama Bukit Giri Mandala yang akan dibangun dengan lahan seluas kurang lebih dua belas hektar, akan menjadi daya tarik baru untuk wisatawan lantaran terletak di perbukitan alam bebatuan serta hijaunya tumbuhan. Terletak di Dusun Mandala Desa Karanggondang Kecamatan Karangkobar dengan nuansa alami, yang masih terawat dengan baik.

Danramil 04/Karangkobar melalui Babinsa pada pelaksanaan kegiatanya mengungkapkan ” Keindahan bukit Giri Mandala dengan luas sekitar dua belas hektar ini, diharapkan merupakan aset Wisata apabila dikelola dengan baik. Di mulai hari ini, pembangunan bukit Giri Mandala Desa Karanggondang Kecamatan Karangkobar, diharapkan menjadi Agrowisata Masyarakat secara luas”,.jelasnya.

Hadir Dalam Kegiatan Camat Karangkobar diwakili Sekcam Sagiyo S.I.P, Danramil 04/Karangkobar di wakili Babinsa Serma Sujatnoto, Kapolsek Karangkobar diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Sulis Agus S,
KRPH Siweru Sungkowo S.H, Kepala Desa Karanggondang Sudarmo, Tokoh Masyarakat lain dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH). (Pendimbna).

Sharing is caring!