Koramil Menjaga Kebugaran Di Tengah Pandemi Covid-19

Banjarnegara – Untuk selalu tampil sehat dan bugar di dalam melaksanakan tugas keseharian di wilayah Binaan masing-masing,dan di sela-sela kegiatan yang cukup padat di tengah Pandemi Covid-19, seluruh Babinsa Koramil 01/Banjarnegara Kodim 0704 Banjarnegara dipimpin Danramil Kapten Infantri Parsono melaksanakan apel pagi dan lari jalanan.Jum’at (17/07/2020).

Menggunakan uniform militer Pakaian Dinas Lapangan (PDL) berkaos, Anggota Koramil 01/Banjarnegara melaksanakan olahraga Jum’at pagi Lari dan jalan dengan penuh semangat,menapaki route Koramil arah lokasi wisata Selomanik dan kembali lagi Kantor Koramil dengan jarak tempuh lebih kurang 5 (Lima) kilometer.

“Kegiatan olahraga ini kita rencanakan atau kita jadwalkan secara rutin satu atau dua kali dalam seminggu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita,sehingga kesehatan kita tetap terjaga dan bisa melaksanakan tugas sehari-hari dengan penuh semangat,terlebih saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan imun kita akan selalu kuat menangkal segala jenis penyakit yang mengancam kita”, jelas Danramil Kapten Infantri Parsono.

Pelaksanaan olahraga juga tetap mengutamakan faktor keamanan dan juga memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak aman,menggunakan masker (dengan catatan tidak menutup bagian hidung dan mulut saat melaksanakan lari), sehingga pernafasan tetap terjaga dan teratur atau tidak membahayakan keselamatan. (Pendimbna).

Sharing is caring!