Kodim Brebes Bagikan Sembako Jelang Idul Adha

Brebes – Kodim 0713 Brebes dalam kegiatan bhakti sosialnya membagikan paket sembako di desa Wanasari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis (30/07/2020).

Sejumlah warga desa yang berada di blok tengah/lapangan, anqur, kaliluwih dan kepungan merupakan sasaran kali ini dalam program bhaksos Kodim 0713 Brebes yang bekerja sama dengan Toko Telor Bakar Yes Brebes.

Sebanyak 40 paket sembako dibagikan untuk kaum jompo, janda dan yang membutuhkan di masa pandemi covid-19.

Diantaranya di RT.02 / RW.01 penerima, Darsem, Jeri dan Turmi sedangkan di RT. 01 RW. 01 diterima Kartolo dan Ratini.

Di blok anqur 6 orang, blok lapangan 4 orang, blok listrik 2 orang, blok tengah 2 orang, blok kaliluwih 5 orang dan sisanya diberikan kepada juru parkir dan loper koran.

Tim yang ikut membantu membagikan sembako Kodim 0713 Brebes Berkah ini diantaranya Kokam, Banser dan Pemuda Pancasila serta Pamong Desa Wanasari.

“Terima Kasih kepada Kodim 0713 Brebes dan Toko Telor Bakar Yes Brebes yang telah peduli memberikan rejekinya untuk warga kami, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan untuk semuanya” Kata Sugiharto Pamong Desa.
Serda Beny Staf Personel Kodim menyampaikan permohonan maaf kepada penerima bingkisan atau paketan sembako dari Kodim apabila tidak sesuai dan sedikit jumlah barang dan nominalnya, namun hal ini merupakan upaya Kodim 0713 Brebes membantu dan meringankan ekonomi di saat pandemi covid-19.

Apalagi menjelang Idul Adha besok, semoga paket sembako ini bermanfaat. Pendim Bbs.

Sharing is caring!