Inilah Kado HUT Bhayangkara Ke-74 Dari Satgas TMMD Reguler Kepada BKO Polresta Banyumas

Banyumas – Bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-74 Polri, yang jatuh pada hari ini, 1 Juli 2020, di lokasi TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas yaitu di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sejumlah anggota BKO dari Polresta Banyumas mendapatkan kado peralatan kerja dari Satgas TMMD.

Dibenarkan Aiptu Kholid, Kanit Sabhara Polsek Pekuncen, Polresta Banyumas, bahwa cangkul dan sekop merupakan kado terindah untuk menunjang pengabdian kepada masyarakat Petahunan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dari anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, di hari jadi kami yang ke-74,” ucapnya mengapresiasi.

Menurutnya, apa yang diberikan juga melambangkan bahwa TNI-Polri selalu bersinergi dalam setiap keadaan untuk membangun negeri ini, khususnya Desa Petahunan melalui TMMD Reguler.

Sementara itu Danramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Subandi menerangkan bahwa, di setiap harinya, anggota BKO dari jajaran Polsek Polresta Banyumas, diterjunkan ke lokasi pekerjaan pembangunan jalan beton TMMD, untuk memperkuat 10 orang anggota Polresta Banyumas yang sebelumnya telah tergabung menjadi Satgas TMMD Reguler 108.

Atas keterlibatan mereka, tentunya akan mempercepat penyelesaian rabat beton 1,8 kilometer, lebar 3,75 meter, yang progres di hari kedua pelaksanaan TMMD ini melanjutkan 372 meter.

“Mewakili Keluarga Besar Kodim Banyumas, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang Ke-74, semoga Polri semakin jaya dan profesional dalam mengabdi dan melayani masyarakat,” ungkap Kapten Subandi. Pendim Bms.

Sharing is caring!