Dua Orang Anggota Kodim Tegal Telah Kembali Dari Penugasan Di Wilayah Indonesia Timur

Tegal – Dua Orang Prajurit Kodim 0712/Tegal Serka Sukamso dan Sertu Suratno yang sebelumnya tergabung dalam Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) ke wilayah Kodam XVI/Patimura telah kembali ke home base dalam keadaan aman, Senin (27/07).

Sebelumnya, Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno menjemput Serka Sukamso baru kemudian Sertu Suratno, keduanya dijemput di Kodim 0731/Kulon Progo yang merupakan satuan terdekat dengan Yogyakarta International Airpot atau Bandar Udara Internasional Yogyakarta yang letaknya di Kabupaten Kulon progo dan merupakan titik pemberangkatan dan kembali Satgaster tersebut.

Sebelum kembali ke satuan asal yaitu Kodim 0712/Tegal, keduanya melaksanakan pengecekan personel maupun materiil, diantaranya melaksanakan protokol kesehatan dengan mengikuti Rapid Test Covid 19 dengan hasil negatif atau non reaktif.

Dikatakan oleh Danaramil Dukuhturi yang ditugaskan oleh satuan untuk menjemput kedua personil tersebut, bahwa sebelum kembali ke kesatuan asal, seluruh personel wajib mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dan mendapatkan pengarahan dari Dandim 0731/Kulon Progo. Pendim Tgl.

Sharing is caring!