Danramil Dukuhturi Hadiri Launching Bantuan Pangan Covid 19 Kabupaten Tegal

Dukuhturi – Bertempat di Balaidesa Kepandean Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno menghadiri Launching penyerahan bantuan pangan penanganan Covid-19 berupa beras @20 Kg per KK, Sabtu (18/07).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten I Dadang Darusman, Ka Dinsos Kab Tegal Nurhayati, Camat Dukuhturi Mutarom S.Ip, Kapolsek Dukuhturi IPTU Bambang, Kades Kepandean Wastejo, Anggota Koramil dan Polsek Dukuhturi, Satgas PB BPBD, Tagana, Tim pendamping serta masyarakat Keluaraga Penerima Manfaat (KPM).

Dikatakan oleh Kadinsos bahwa Kabupaten Tegal memperhatikan betul bahwa masyarakat saat ini sedang mengalami kesulitan akibat Covid-19, sehingga pemerintah daerah berupaya memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19. “Mudah-mudahan covid 19 ini segera dapat ditemukan obatnya”, harapnya.

“Koramil 10/Dukuhturi sebagai aparat teritorial akan membantu secara maksimal sesuai kemampuan dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk itu para Babinsa akan memastikan bahwa bantuan telah tepat sasaran dan dalam pembagiannya sudah mentaati protokol kesehatan”, jelas Danramil. Pendim Tgl.

Sharing is caring!