Babinsa Bantu Pendistribusian BLT DD Di Desa Pecabean Kecamatan Pangkah

Pangkah – Babinsa Koramil 19/Tarub Kodim 0712/Tegal Peltu Agus Kartono mengawal dan membantu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Desa (DD) Tahap III Tahun 2020 dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, Kamis (16/07).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Pecabean Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Babinsa mengatakan, pengawalan dan pendistribusian BLT DD Tahap III yang akan dibagikan kepada 242 warga yang berhak menerima berupa uang tunai @ Rp 600 000 nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebelumnya Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono juga telah memberikan instruksi kepada para Babinsa agar membantu dalam penyaluran bantuan sosial lainya supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Pecabean Mohamad Nopal, S.E beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah Aiptu Epis, Petugas dari Dinas Sosial dan Pendamping Desa serta masyarakat penerima BLT-DD Tahap III sebanyak 242 Orang. Pendim Tgl.

Sharing is caring!